Friday, November 30, 2012

Puisi Selamat Datang Pagi | Odi Shalahuddin


sumber gbr : photoforum.ru

SELAMAT DATANG PAGI
odi shalahuddin

Selamat datang pagi. Tak bosan kuucapkan itu. Walau kutahu, sepanjang perjalanan hidupku., pastilah dirimu hadir dalam putaran yang sama. Waktu yang berdetak, berjalan dalam irama dari detik ke deti, menit ke menit, jam ke jam. Hingga genap berganti, kembali. Selamat pagi.

Selamat datang pagi. Wajah yang bisa berubah. Ketika mentari pancarkan hangatnya dengan bebas bermain dalam teras rumah. Atau perjuangan mentari yang mencoba menembus kabut. Mentari yang tersembunyikan rintik dan deras hujan. Selamat pagi.

Selamat datang pagi. Ada berjuta rasa di sini. Bersemayam di jutaan atau milyaran hati manusia. Sisa rasa semalam, masih melekat. Terbawa mimpi buruk. Terbawa pesona gebyar dunia malam. Terhanyut dalam kesunyian malam yang tepat untuk bercermin diri. Tapi kurasa, tiada yang akan memakimu. Tiada yang akan menggugat kehadiranmu. Semangat..semangat..semangat… Senantiasa bergema. Berkata pada diri. Bersapa pada kawan. Dalam ucapan terlontar dari mulut. Atau torehan kata-kata pada status jejaring sosial ataupun komentar-komentar di dunia maya. Selamat pagi.

Selamat datang pagi. Ketika orang bersandar pada sebuah harap. Berarti hidup akan membangun kesempurnaannya. Melalui berbagai gerak dan dinamika.  Sehingga banyak hal bisa tercipta.

Selamat datang pagi. Ah, kusapa kawan-kawan di sini. Semangatlah, ringan hati, melangkah pergi, mencari, dengan kejernihan hati, membuat hidup lebih berarti. Selamat pagi kawan-kawan semua.

Yogyakarta, 21 Januari 2011
http://odishalahuddin.wordpress.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Selamat Datang Pagi | Odi Shalahuddin dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Selamat Datang Pagi | Odi Shalahuddin ini dengan url http://www.karyapuisi.com/2012/11/puisi-selamat-datang-pagi-odi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Selamat Datang Pagi | Odi Shalahuddin Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Selamat Datang Pagi | Odi Shalahuddin salam Karya Puisi

0 comments:

Post a Comment

Loading

Recent Posts

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 -1014 Karya Puisi |